KOTA LAMA SURABAYA

video kota lama
NAMA: NABILLA RASYA SADYA
MAHASISWA GIZI ANGKATAN 2023
TOPIK PILIHAN: KOTA LAMA SURABAYA
KOTA LAMA SURABAYA

Kota Surabaya seperti yang kita tahu baru-baru ini telah dibuka tempat wisata atau tempat berkunjung baru yang ada di kota Surabaya yang dikenal dengan kota lama Surabaya. Kota lama Surabaya menyimpan banyak kenangan mulai dari Gedung-gedung tua yang masih ada sampai sekarang dan masih dirawat serta dilestarikan oleh Masyarakat Surabaya tidak hanya sebagai tempat bersua foto namun kota lama surabaya juga menjadi salah satu tempat wisata yang dapat kita kunjungi sambil mengenang dan mempelajari Sejarah-Sejarah kota Surabaya. 

Kira-kira ada apa ajasih di kota lama Surabaya ini mungkin bagi temen-temen yang jauh disana dan belum sempet dating dan menikmati seru nya kota lama Surabaya dengan membaca artikel kali ini temen-temen jadi lebih antusias lagi dan lebih memahami ada apa ajasih disana.
Dikota lama Surabaya mereka menyediakan beberapa spot yang bisa kalian kunjungi. Bagi temen-temen yang suka dan juga tertarik dengan suasana tempo dulu dan juga dan suka menjelajahi jejak sejarah kota Surabaya, kota lama adalah destinasi yang wajib banget temen-temen kunjungi. Ada banyak sekali destinasi yang bisa temen-temen kunjungi di kota lama ini yaitu, wisata toerwagen dengan tarif yang terjangkau wisata toerwagen ini dapat mengajak kamu untuk berkeliling kota lama untuk menikmati bangunan-bangunan bersejarah di kota lama surabaya ini. Tidak hanya itu ada pun wisata selanjutnya adalah museum De Javasche bank, gedung megah yang kini menjadi museum berdiri kokoh di tengah kota Surabaya. Museum ini menyimpan beragam koleksi menarik mulai dari mata uang kuno hingga artefak perbankan yang menceritakan kisa perbankan Indonesia. Selain itu ada pun museum hidup polrestabes Surabaya. Tempat ini merupakan salah satu bangunan cagar budaya yang masih aktif digunakan sebagai kantor kepolisian. Bangunan ini masih khas akan gaya kolonialnya. Selain itu bukan hanya wasata itu saja yang sudah disebutin masih ada banyak lagi loh gais 

Selain wisata-wisata yang murah meriah dan spot-spot foto yang estetik dan bagus banget tanpa ragu lagi yuk buat temen-temen yang ada di luar surabaya dan bahkan temen-temen yang asli surabaya yan belum ke kota lama surabaya bisa buruan ke tempat wisata baru kita yaitu kota lama Surabaya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SERBA SERBI RAMADHAN

MERESUME MATERI SOSIALISASI PROGRAM LPKS

RESUME MATERI DIGITAL PORTOFOLIO UNTUK GENERASI RAHMATAN LIL'ALAMANIN